You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Walkot Jaksel Groundbreaking Pembangunan Kantor Kecamatan Kebayoran Baru
....
photo Tiyo Surya Sakti - Beritajakarta.id

Wali Kota Jaksel Groundbreaking Rehab Total Kantor Kecamatan Kebayoran Baru

Wali Kota Jakarta Selatan, Munjirin melakukan groundbreaking pembangunan Kantor Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan di Jalan Kerinci IX, RT 08/02, Kelurahan Gunung.

P elayanan kepada masyarakat yang lebih baik

Munjirin mengatakan, pembangunan Kantor Kecamatan Kebayoran Baru ini merupakan wujud dari perjanjian kerja sama antara Pemerintah DKI Jakarta dengan PT Danayasa Arthatama terkait pemenuhan sisa kewajiban fasilitas umum  dan fasilitas sosial (fasos-fasum).

"Saya optimistis gedung baru ini nantinya tidak hanya menjadi awal, tetapi menjadi komitmen berkelanjutan PT Danaya Arthatama dalam hal pemenuhan kewajiban membangun kantor untuk pelayanan masyarakat," ujarnya, Jumat (19/7). 

Pj Gubernur DKI Resmikan Groundbreaking Pembangunan RDF Rorotan

Munjirin menjelaskan, nantinya untuk Kantor Kecamatan Kebayoran Baru ini akan ditambahkan dua buah lift guna menunjang pelayanan yang optimal kepada masyarakat. 

Ia berharap, pembangunan kantor seluas 3.357,62 meter persegi dengan lima lantai tersebut dapat berjalan dengan lancar dan selesai tepat waktu dengan kualitas bangunan yang terbaik. 

"Untuk target dari pelaksana pembangunan selama delapan bulan. Semoga kantor ini nantinya menjadi wadah untuk pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik dan optimal," ungkapnya

Sementara itu, Presiden Direktur PT Danayasa Arthatama, Aripin Wiradisastra menambahkan, dengan sinergi yang baik bersama Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta dan Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Selatan, sedikit demi sedikit kewajiban penyerahan fasos-fasum perusahaan dapat dipenuhi. 

Untuk itu, Aripin berharap, seluruh pembangunan baik yang sudah diselesaikan dan sedang dilakukan PT Danayasa Arthatama untuk terus dikawal secara bersama oleh pemerintah dan didukung oleh seluruh elemen masyarakat. 

"Mudah-mudahan kantor Kecamatan Kebayoran Baru yang kita bangun ini menjadi pilot project kantor-kantor pemerintahan lainnya di Jakarta," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Fitur Lampid di Aplikasi Carik Jakarta Diluncurkan

    access_time14-10-2024 remove_red_eye1753 personTiyo Surya Sakti
  2. Berikut Pengaturan Lalin saat Jakarta Running Fest 5K dan 10K Besok

    access_time11-10-2024 remove_red_eye1643 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Selama Peparnas XVII, Bus Sekolah Layani 801 Penumpang

    access_time16-10-2024 remove_red_eye1080 personNurito
  4. BMKG Prediksi Hari Ini Jakarta Berawan Tebal

    access_time12-10-2024 remove_red_eye957 personFolmer
  5. Kebakaran di Jalan Kemang Timur Raya Berhasil Dipadamkan

    access_time17-10-2024 remove_red_eye845 personTiyo Surya Sakti